Tiket

Pesan tiket Anda hari ini untuk WordCamp Gresik 2022.

Tiket yang Anda beli mencakup akses ke semua kegiatan pada 9 dan 10 Nopember 2022. Termasuk di dalamnya snack, makan siang, dan minuman, after party, swag , lanyard, dan memberikan Anda akses ke semua aktivitas yang terdiri dari pelatihan, informasi, dan area sponsor.

Seluruh peserta wajib mengikuti Code of Conduct dan pastikan bahwa Anda telah membaca dan menyetujui sebelum melakukan pembelian tiket.

PENTING : BACA SEBELUM MEMBELI

  • Apakah Anda seorang pelajar atau mahasiswa ? Kami memiliki diskon 66% untuk 100 tiket pertama untuk Anda dengan membuktikan Kartu Tanda Pelajar yang masih berlaku. Hubungi kami agar Anda mendapatkan kupon diskon.
  • Apakah Anda ingin berkontribusi menjadi pembicara, volunteer atau sponsor ? Jangan beli tiket dulu. Jika Anda terpilih maka mendapatkan tiket gratis.
  • Kami menggunakan sistem Gravatar untuk menampilkan foto atau avatar peserta di halaman peserta. Jika Anda ingin foto Anda muncul di daftar dan profil pribadi Anda, cukup buat akun dan tetapkan avatar atau foto Anda ke email yang akan Anda gunakan untuk membeli tiket.

PEMBELIAN TIKET

Tiket dapat dibayarkan menggunakan paypal dan kartu kredit dalam mata uang US Dollar.

Pembelian tiket telah ditutup, terima kasih atas partisipasi dan antusiasnya.

Jika Anda mengalami kesulitan, silahkan menghubungi kami di gresik@wordcamp.org

KEBIJAKAN DOKUMENTASI ACARA

Untuk tujuan pengembangan komunitas dan promosi, akan ada fotografer dan videografer sukarelawan dan/atau profesional di acara WordCamp Gresik. Dengan menghadiri acara tersebut, Anda menyetujui bahwa foto / video yang secara sengaja dan/atau tidak sengaja merekam Anda digunakan dalam foto atau video yang dihasilkan yang mungkin menunjukkan partisipasi Anda dalam WordCamp Gresik 2022.